Aneka Pupuk Cair, Pupuk Daun & Hormon









 PUPUK ORGANIK CAIR "TOS"

Dengan formula terbaik untuk tanaman dan dibuat dari 100% bahan organik
  • Mencegah dan mengurangi gugur bunga dan bakal buah
  • Memperkuat jaringan pada akar,batang, dan ranting
  • Berfungsi sebagai katalisator, sehingga dapat mengurangi penggunaan pupuk kimia
  • Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap hama dan penyakit
  • Meningkatkan kualitas hasil panen dengan mutu terbaik



PUPUK ORGANIK CAIR POMI 
DEPTAN : L 082/ORGANIK/PPI/II/2007


POMI adalah Pupuk Bio Organik Plus dalam bentuk cair diproduksi melalui proses bioteknologi bahan-bahan organik dengan menggabungkan ilmu Teknologi Pertanian dan Mikrobiologi Tanah, untuk memenuhhi kebutuhan pertanian organik baik pada masa sekarang maupun yang akan datang.
Berfungsi menyuburkan tanaman dan meningkatkan hasil panen (potensi peningkatan hasil panen mencapai 50% dari hasil sebelumnya), bermanfaat pula untuk memperbaiki dan mengembalikan kesuburan tanah pertanian yang sebelumnya telah turun kesuburanya akibat pemakaian pupuk anorganik yang berlebihan dalam kurun waktu yang lama.

POMI Kuning : Cocok untuk Padi, Jagung, Kedelai, Kacang-kacangan, dan
                           tanaman sejenisnya
POMI Hijau   : Cocok untuk Kentang, Sayur-sayuran, Tembakau, Teh, dan
                          tanaman sejenisnya
POMI Merah : Cocok untuk Bawang Merah & putih, Tomat, Semangka,  
                          Cabe, Melon, Nanas, dan
                          buah-buahan lainya
POMI Coklat : Cocok untuk Tebu, Singkong, Panili, Lada, Kelapa Sawit, 
                          Kakao, Kopi, Karet, dan tanaman keras lainya




SUPER HUMAD (HUMID ACID)
  • Penggunaan pupuk kimia pada lahan pertanian dan perkebunan yang berlebihan akan berakibat merusak sifat fisik kimia dan biologi tanah, termasuk rusaknya kehidupan mikroorganisme dalam tanah.
  • SUPER HUMAD dibuat dari berbagai bahan organik yang berasala dari Guano/kotoran kelelawar dan tumbuhan, dilengkapi dengan perangsang tumbuh dan mikroba yang bermanfaat bagi dunia usaha pertanian dan perkebunan.
Menggunakan SUPER HUMAD akan mampu mengembalikan dan
meningkatkan kesuburan tanah pertanian dan perkebunan.

  • SUPER HUMAD mampu menciptakan situasi tanah yang kondusif untuk menstimulasi perkembangan mikroorganisme tanah yang berfungsi dalam proses dekomposisi yang menghasilkan humus (Humification)
  • SUPER HUMAD bermanfaat untuk menyuburkan tanah, merangsang pertumbuhan tanaman, meningkatkan produksi tanaman, dan menambah daya tahan tanaman terhadap serangan hama dan penyakit.
SUPER HUMAD siap mendukung GO ORGANIC karena mengandung unsur hara
yang berimbang sesuai dengan kebutuhan tanaman.







Pupuk Organik Plus
D.I. GROW

Adalah Pupuk Organik Cair Plus Alami, kualitas tinggi terbuat dari rumput laut "Acadian Seaweed" dari jenis Ascophylum nodosum (sejenis alga coklat) yang diambil dari lautan Atlantik Utara, diproses dengan Nano Technology (USA formula Technologi), yang penggunaanya dengan cara disemprotkan ke daun dan seluruh bagian tanaman, juga dapat disiramkan ditanah sekitar akar. Sudah diuji coba selama bertahun-tahun di R&D centre, cocok untuk semua negara yang beriklim tropis, dapat digunakan pada semua jenis tanaman.
D.I. GROW Bukan sekedar pupuk biasa, sangat baik untuk tanaman; bunga, tanaman hias, buah-buahan, sayuran, rumput, padi, palawija, kelapa sawit, coklat, tembakau, peternakan dan perikanan.




PUPUK CAIR MITAGROW


Pupuk cair mitagrow merupakan pupuk cair plus dengan nutrisi lengkap, sangat berguna bagi tanaman, dengan fungsi : mempercepat pertumbuhan tunas baru, mempercepat tumbuhnya akar, meningkatkan daya tahan tanaman terhadap penyakit, mempercepat proses pembungaan, dan mencegah kerontokan. Selain itu, pupuk ini sangat mudah diserap tanaman, dan aman bagi manusia, hewan dan lingkunan.





PUPUK CAIR SARITRUBUS (Khusus Bawang Merah)

Pupuk cair Saritrubus merupakan pupuk cair khusus untuk bawang merah yang telah memiliki kandungan komplit, krn merupakan pupuk daun, batang, dan umbi sekaligus jadi satu. Kegunaannya adalah untuk mempercepat tumbuhnya tanaman bawang, merangsang pertumbuhan, pembentukan dan memperbesar umbi bawang merah, meningkatkan daya tahan tanaman bawang merah sehingga dapat memperbaiki daya simpan lebih lama, mudah diserap tanaman, aman bagi manusia, hewan, dan lingkungan.






PROSIL B 6.20.45

Prosil B merupakan pupuk daun yang berbentuk kristal mudah larut dalam air dengan cepat dan sempurna.
Prosil B untuk hasil maksimal digunakan pada saat tanda-tanda pada pembentukan kuncup bunga/umbi. Penggunaan dapat dicampur pestisida lain kecuali yang bersifat alkalis.
Prosil B mengandung unsur utama mikro ditambah dengan makro dan vitamin.






PROSIL D 30.12.10

Prosil D merupakan pupuk daun yang berbentuk kristal mudah larut dalam air dengan cepat dan sempurna.
Prosil B untuk hasil maksimal disemprotkan secara merata pada daun, batang tanaman.. Penggunaan dapat dicampur pestisida lain kecuali yang bersifat alkalis.
Prosil B mengandung unsur utama mikro ditambah dengan makro dan vitamin.




















©pupukplus.blogspot.com

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO