MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM PUPUK PERKEBUNAN & PERTANIAN










Kelangkaan serta tingginya harga pupuk di beberapa daerah telah menyebabkan rendahnya aplikasi pemupukan, seperti Pupuk Urea, Pupuk NPK, Pupuk KCL/MOP, Pupuk Organik, dll. Kondisi ini mengakibatkan permasalahan yang serius dalam agribisnis perkebunan. Pada satu sisi pendapatan usaha berkurang karena menurunya produksi, sedangkan disisi lain biaya produksi dan biaya operasional mengalami peningkatan. Para pekebun memerlukan berbagai kiat untuk mengantisipasi kelangkaan pupuk agar terhindar dari kebangkrutan usaha.
Biaya produksi dan produksivitas tanaman perkebunan sangat di pengaruhi input utama pupuk. Namun beberapa tahun terakhir karena kebutuhan terus meningkat keberadaanya semakin langka dan harganya semakin tinggi . Kelangkaan pupuk selain disebabkan produksi terbatas juga pendistribusianya kurang baik. (sumber : ditjenbun. Deptan)

Menjawab tantangan di atas kami hadir dengan menyediakan berbagai macam pupuk NPK dan Organik alternatif untuk keperluan perkebunan dan pertanian dengan harga terjangkau dan stok dalam jumlah banyak.



 

PUPUK NPK ROJOKOYO

Pupuk NPK Rojokoyo merupakan pupuk majemuk yang dibuat dari bahan-bahan bermutu dan berkualitas. Komposisi unsur hara pada pupuk NPK Rojokoyo dapat disesuaikan dengan jenis tanah dan jenis tanaman yang di budidayakan.
Pupuk NPK Rojokoyo dibuat melalui proses industri berteknologi sehingga dihasilkan butiran yang homogen.



PUPUK    NPK     PRIMA FLORA 

 


PUPUK NPK    BINTANG SAWIT

Pupuk NPK Bintang Sawit merupakan pupuk dengan kandungan NPK yang di formulasikan untuk tanaman perkebunan kelapa sawit, tetapi dapat juga di aplikasikan pada tanaman pertanian. Selain mengandung unsur hara makro primer seperti Nitrogen (N), Phospor (P), dan Kalium (K), pupuk bintang sawit juga mengandung unsur hara makro sekunder yang juga sangat di butuhkan tanaman seperti Ca, MG, dan S. Fungsi NPK Bintang Sawit : Mempercepat pertumbuhan tanaman dan menjadikan tanaman lebih sehat dan kuat. Praktis, hemat biaya, hemat waktu, dan dosis pupuk lebih terukur.Lebih efisien karena sekali pemberian pupuk sudah mencakup unsur hara makro, mikro, dan organik yang dibutuhkan tanaman.




PUPUK NPK PHOSKA

Seperti layaknya manuasia, tumbuhan juga memerlukan berbagai macam nutrisi yang lengkap dan seimbang dalam proses perkebanganya.
Pupuk NPK PHOSKA hampir keseluruhan larut dalam air, sehingga dapat seluruhnya diserap oleh tanaman serta kandungan unsur hara makro yang lengkap yaitu : Nitrogen, Fosfor, dan Kalium serta unsur mikro seperti MgO, Ca, S, dan lain-lain sehingga menjadikan tanaman sehat dan kuat.





PUPUK NPK BIO-16

















PUPUK NPK 40-1-1 (TABLET)












PUPUK NPK GODHONG PRIMA

Pupuk NPK GODHONG PRIMA nengandung unsur hara makro yang lengkap yaitu nitrogen, posphat, dan kalium dan hara mikro seperti Mgo, Ca, S, Protein dan lain-lain menjadikan tanaman sehat dan kuat.
hampir tidak ada resiko salah dalam mencampur dan menggunakan dilapangan. Kandungan unsurnya merata dalam setiap butiran dan berimbang.


PUPUK NPK MUTIARA 16-16-16

Pupuk NPK dengan kandungan NPK 16-16-16
pupuk ini sudah sangat familiar di kalangan petani dengan berbagai keunggulanya.







Pupuk NK FLORAMAS merupakan pupuk dengan kandungan N (Nitrogen) +/- 22,62%, dan K2O +/- 8,72.










PEMBENAH TANAH KTM 15-15-15

Sangat cocok untuk menjaga kesuburan dan pH tanah...













PUPUK MULTIPHOSKA 15-15-15



Pupuk MULTIPHOSKA 15-15-15  merupakan pupuk dengan kandungan NPK yang di formulasikan untuk tanaman perkebunan kelapa sawit, tetapi dapat juga di aplikasikan pada tanaman pertanian. Selain mengandung unsur hara makro primer seperti Nitrogen (N), Phospor (P), dan Kalium (K), pupuk kelapa sawit juga meng andung unsur hara makro sekunder yang juga sangat di butuhkan tanaman seperti Ca, MG, dan S. Fungsi MULTIPHOSKA 15-15-15  : Mempercepat pertumbuhan tanaman dtan menjadikan tanaman lebih sehat dan kuat.Praktis, hemat biaya, hemat waktu, dan dosis pupuk lebih terukur.Lebih efisien karena sekali pemberian pupuk sudah mencakup u nsur hara makro,mikro, dan organik yang dibutuhkan tanaman.


Mengapa harus menggunakan pupuk MULTIPHOSKA 15-15-15,
  • Mempercepat pertumbuhan tanaman dan menjadikan tanaman lebih sehat dan kuat
  • Praktis, hemat biaya, he mat waktu dan dosis lebih terukur
  • Lebih efisien, karena sekali pemberian pupuk sudah sekaligus mencakup unsur hara makro, mikro dan organik yang dibutuhkan tanaman


PUPUK PERTANIAN & PERKEBUNAN MAJEMUK "BULAN"

Pupuk PERTANIAN & PERKEBUNAN MAJEMUK "BULAN" merupakan pupuk yang bisa diaplikasikan untuk semua jenis tanaman pertanian maupun perkebunan dengan ha rga yang terjangkau. Dengan keunggulan paket teknologi pupuk Bhoska dapat menunjang produksi pangan, pendapatan dan kesejahteraan petani.
Tersedi a dalam kemasan 50kg.

Manfaat Pupuk PERTANIAN & PERKEBUNAN MAJEMUK "BULAN":
  • Menjadikan daun tanaman lebih hijau segar dan banyak mengandung butir hijau daun yang sangat penting bagi proses fotosintes
  • Mempercepat pertumbuhan tanaman, mempercepat pencapaian tinggi tanaman maksimum dan jumlah anakan maksimum
  • Memacu pertumbuhan akar, perakaran lebih lebat sehingga tanaman menjadi sehat dan kuat
  • Menjadikan batang lebih tegak, kuat dan mengurangi resiko rebah
  • Meningkatkan daya tahan terhadap serangan hama penyakit tanaman
  • Memperbanyak jumlah butir gabah per malai




PUPUK NPK PHOSKA GODHONG PRIMA

Pupuk NPK PHOSKA GODHONG PRIMA merupakan pupuk yang mengandung unsure Nitrogen, Posphat, dan Kalium dan mampu menggantikan kehilangan unsure hara dari pupuk N (urea) dan unsure K dari pupuk KCL yang tercuci air karena mudah sekali larut dalam air. Pupuk Menjangan dapat diaplikasikan untuk semua jenis tanaman baik tanaman pertanian maupun perkebunan. Kegunaan Pupuk menjangan :
  • Mempercepat, memperbanyak, memperpanjang dan memperkuat perakaran tanaman sehingga meningkatkan penyerapan hara.
  • Mempercepat, memperbesar, dan memperkuat pertumbuhan tanaman dan mencegah kekerdilan tanaman
  • Mempercepat, memperbanyak, dan menyehatkan pertumbuhan tunas
  • Meningkatkan fotosintesa sehingga pembentukan zat tepung, gula dan protein akan meningkat
  • Memperbaiki dan meningkatkan kualitas dan produksi buah
  • Mengurangi kerontokan bunga dan buah. Dengan Pupuk Menjangan jumlah mutu hasil tanaman akan meningkat, sehingga pendapatan petani akan meningkat pula.




PUPUK KADAR SESUAI PESANAN

Kami juga melayani pupuk dengan kadar sesuai pesanan untuk prtanian dan perkebunan









                                                                                                                                                                                    UREA (nonsubsidi), ZA, KCL/MOP (Rusia) dan KCL (Cana
da), MOP, TSP-46, POSPHAT EGYPT
Kami juga menyediakan Urea Non subsidi, ZA, KCL (Canada) KCL (Rusia), TSP-46, Posphat Egypt, juga melyani NPK dengan kadar berdasarkan pesanan untuk keperluan perkebunan atau pertanian dengan harga yang kompetitif.











SELANJUTNYA ------------>>


DI DUKUNG OLEH








jual pupuk, pupuk, pupuk NPK, pertanian, perkebunan, urea, kcl, sp, tsp, npk, organik, posphat, zeolith, guano, pupuk dasar, pupuk murah, berkualitas,canada, rusia, pupuk organik, pupuk kaltim, pupuk urea, pupuk sriwijaya, pupuk npk, pupuk cair, pupuk kompos, harga pupuk , pt pupuk, pupuk kandang, membuat pupuk, petrokimia, benih, tanaman, varietas, bibit, karet, kandungan teknologi pabrik bunga kimia bahan perusahaan penelitian daftar

©pupukplus.blogspot.com

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO